Apa Sih Seks Bebas Itu ?

Senin, 29 November 2010


Seks bebas adalah hubungan seksual yang dilakukan diluar ikatan pernikahan, baik suka sama suka atau dalam dunia prostitusi.
Seks bebas bukan hanya dilakukan oleh kaum remaja, atau kaum lajang,  bahkan yang telah berumah tangga pun sering melakukannya dengan orang yang bukan pasangannya. Biasanya dilakukan dengan alasan mencari variasi seks ataupun sensasi seks untuk mengatasi kejenuhan.
Seks bebas sangat tidak layak dilakukan mengingat resiko yang sangat besar. Pada remaja biasanya akan mengalami kehamilan diluar nikah yang memicu terjadinya aborsi. Ingat aborsi itu sangatlah berbahaya dan beresiko kemandulan bahkan kematian. Klik Disini tukmengetahui resiko-resiko Aborsi. Selain itu tentu saja para pelaku seks bebas sangat beresiko terinfeksi virus HIV yang menyebabkan AIDS, ataupun penyakit menular seksual lainnya.
Pada orang yang telah menikah, seks bebas dilakukan karena mereka mungkin hanya sekedar having fun. Biasanya mereka melakukan perselingkuhan denga orang lain yang bukan pasangan resminya, bahkan ada juga pasangan suami istri yang mencari orang ketiga sebagai variasi seks mereka. Ada juga yang bertukar pasangan. Semua kelakuan diatas dapat dikategorikan seks bebas dan para pelakunya sangat berisiko terinfeksi virus HIV.

Yang Pasti Katakan dengan Tegas untuk Seks Bebas.

7 komentar

Kematian yang Husnul Khotimah mengatakan...

selain terkena resiko HIV dan AIDS yang melakukan sek bebas juga terancam pidana dan hukum adat dan yang paling berat adalah hukum Allah SWT..
artikel yang menarik sob
semoga bisa bermanfaat

Bilbul mengatakan...

Bagus dah. Bahaya free sex itu banyak banget. bukan hanya HIV. Oleh karena itu kita sebagai penerus bangsa jangan sampai terjerumus ke dalam hal2 seperti ini.

http://bilbulsama.blogspot.com/

sofilmendo mengatakan...

assalamualaikum....pripun kabare cak?????sukses bro..!!!!!!!!!!

Cheat Point Blank 2011 mengatakan...

wah thnks infonya mas bermanfaat banget bagi saya khususnya..
menambah pengetahuan baru bagi saya...
ditunggu artikel artikel lainnya mas..
ditunggu juga kunjungannya di
http://pointblank-2011.blogspot.com

Media Semarang mengatakan...

Artikel yang sangat berguna bagi remaja Indonesia nich kang.
Maju terus Remaja Indonesia
Jauhi pergaulan bebas, free sex, narkoba dan miras.

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
jadi tahu appa sich seks bebas itu,makasih ya n maaf telat

Obat Asam Urat mengatakan...

lebih parahnya lagi seks bebas itu sangat diharamkan oleh agama !

Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut