Ketenangan Berfikir

Sabtu, 05 Februari 2011

Dalam menghadapi setiap masalah atau cobaan, berat maupun ringan, kecil ataupun besar kita seharusanya kita harus bisa menghadapinya dengan Ketenangan Berfikir, agar mendapatkan solusi yang terbaik.

Cobalah untuk menenangkan daya Berfikir Kita sebelum kita memutuskan untuk mengambil kesimpulan atau bertindak ! Ketenangan dalam Berfikir akan membuat kita mampu untuk mengetahui sumber masalah. Dan dengan ketenangan berfikir kita akan bisa memecahkan masalah secara efektif fan bijaksana.

Hidup ini serba mungkin, kesempatan terbaik atau kesempatan emas selalu dan akan muncul dihadapan kita. Diperlukan kejelian dan keberanian diri kita untuk menciptakan dan memanfaatka kesempatan emas tersebut, hanya segelintir dan orang tertentu yang bisa menangkap dan memanfaatkan peluang emas tersebut, yaitu orang yang optimis dan kaya mental. Kemudian orang itu mulai mengaplikasikan dalam kehidupanya sehri-hari.

Jadikanlah tawakal dan ikhtiar sebagai pusat kehidupan. 

7 komentar

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

iya donk sob,jangan kalah ama nafsu lebih baik kita Berfikir dengan tenang,oke gan!!!

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

konsentrasi terhadap apapun dan secara tenang memikirkan setiap persoalan tentu akan menghasilkan karya yang baik. Nice posting

Asis Sugianto mengatakan...

berfikir mesti membutuhkan ketenangan biar apa yang difikirnya bisa sempurna dan gak salah dalam mengambil perhitunga,,,

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ketenangan dalam berpikir diperukan daam segala kondisi terima kasih ya sanngat mencerahkan

Fakta Lompat mengatakan...

MANTAB SOB !

Aulia Rahman mengatakan...

mantap gan jgn lupa mampir2 ke blog ane ya

Abdul Sidik mengatakan...

berpikir jernih dan selalu positif sudah terbukti mampu membuat keputusan yang terbaik.

Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut