Alhamdulillah jadi Juara III

Jumat, 25 Juni 2010

Alhamdulillahirobbil'alamiin... PIK Remaja ucapkan, atas berkat kerja keras dan anugrah yang besar dan tak terlupakan dari Allah SWT PIK Remaja "Al-Hikmah" menjadi juara ke III dalam perlombaan "PIK Remaja se-Kota Semarang Tingkat Tumbuh". Betapa senang dan kagetnya ketika Dewan juri dari BKKBN kota Semarang saat mengumumkan bahwa PIK Remaja Al-Hikmah menjadi juara ke III se-Kota Semarang.

Ya... biarpun hanya menjadi juara ketiga kami sudah cukup puas dan mengucap syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT, tak lupa semoga di kemudian hari prestasi yang telah kami dapat ini bisa kami pertahankan bahkan bisa meningkat menjadi juara II atau kalau bisa menjadi Juara I.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bp. Agus Arif Widodo, Bp. Aswar, Bp. Herry Kenang sebagai Pembina kami yang selalu dan terus-menerus memberikan motivasi dan semangat dalam mengembangkan organisasi ini.

Ucapan terimakasih yang kedua saya ucapkan kepada Bp. Mustofa selaku Ketua RW yang terus menerus mengawasi dan memantau semua kegiatan kami.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman Blogging PIK Remaja Al-Hikmah yang sudi memberikan komentar, berkunjung pada blog yang sangat sederhana ini.

Terimakasih kami ucapkan kepada shobat Blogger atas kunjungan, komentar, kritik dan saran pada Blog yang sangat sederhana ini

6 komentar

anggar berkawand mengatakan...

SELamat ya kawand...

PIK REMAJA AL-HIKMAH mengatakan...

anggar berkawand@: makasih ya shobat

mr. angga mengatakan...

wah, selamat ya, makan2ny dtunggu lho, hahaha :))

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Mr.Angga@: Ok, entar makan-makannya ku kirim via ChatBox hehehehehhhheeee

exz mengatakan...

kunjungan prtama.. salam kenal..

efraim mengatakan...

sukses kawaannn..........

Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut