aLL aBoUt Sex

Rabu, 28 April 2010

Apa Cih PeriLakU SeksUaL iTu???
SeBagiAn BeSar oRang MeNgaRtiKan SeKs aDaLah HubUnGan iNtim.. SeBeBerNya Gak GiTu Lho. SeKs adaLah SeGaLa BenTuk PeriLaku yang diDasAri oLeh DoRonGan SeksUaL aTau LiBiDio Seks. Ada duA PeriLaku Seks:
  1. SeKs yAng DiLakUkan DenGan DiRi SenDiRi miSaLnYa NonTon Vcd PorNo, BerfanTasi SekSuaL, OnAni/bAca KomIk Yang Gak KAruan.
  2. SeKs Yang DiLakUkan deNgaN OrAnG Laen (uDah Tau_kan MakSudnYa).
KNPI?? aPa-An TyuH??
KNPI adaLah KePenDeKaN Dari KiSsiNg, NeckiNg, PetTing daN InTerCouSe.
  1. KisSing adaLah satu PeriLaku sEks Yang SeKaRang ini Udah MemBudiDaya dan MuNgkin uDah Jadi HaL yang biAsa. BahKan Yang DiLakuKan BuKan Lagi CiUm PiPi/Kening meLainKan Kiss yAng Laen(hee..Hee…).
  2. KaLau KissSing biAsa MerEkA PenEnd NyoBain Yang LeBih aSyik Lagi YaiTu NeckiNg. Neck aRtiNYa LeHer, gak PerLu diJeLasin Lagi-kan araHnya?. Yang pErLu DiKeTahui NeCking iTu PeriLaku SeJs Yang SeMakin DaLam, PoKokNYa LeHer BiSa JAdi korBan.
  3. PeTting aDaLah PeriLaku seks Yang uDah TerBuka (sAma-Sama Gak Pake Baju LuAran) dAn MereKa SaLing MeNemPeLkan aLat KeLamin NaMun tiDak SamPai BerSeNgGama.
  4. Yang tErAkhir adaLAh iNtErCouRsE YaiTu PeRiLaKu Seks yAng Same TahAp HuBuNgaN BadAn. Nah,sEkarang KaLian uDah PaHam-KaN GejaLa Yang SangAt MangAwAtiRkan diKaLaNgan ReMaja. FakTor KeMajuAn iNfoRMaSi tuRut MeNyuMbaNg BerKemBangan PeriLaKu SekSuaL Yang sEmaKin BeBas dan LePas.
BeBeRapa JeNiS PeNyiMpaNg PeriLaku Seks
  1. MaStuRBasi/OnAni aDaLah PeMuAsaN KeButuHan SekSuaL deNgAn MerAngSang OraGan sensitive(tEruTama aLat KeLamin) seNdiRi deNAgn TangAn/aLat BanTu Lain. Pada Cowok diLakuKaN deNgan MenGeSek-GeSek Penis denGan Tangan/benda Laen hiNgGa MeNgeLuaRkan SpeRma. PaDa CewEk diLaKuKan deNagn Cara MeMasuKan Tangan/BenDa Lain keDaLam VaGinA/seKedAr mEnGeMpiT KeDuA pAha Dan MangGeSek-GeSekan hiNgGa aNgGoTa keLaMin TerGeSek-GeSeK pula dan MeNimBuLkan OrGasMe.
  2. AnaLseKs, BerSeTuBuh LeWat DuBur. DaLam IsLam periLaku Seks SepErti iNi diLaraNg KerAs wLu-Pun suDah MenJadi SuAmi-iSrti. DiSiSi mediS TerBuKt I BerBaHaya KareNa Anus MerUpaKan kumPuLan BakTeri dan Akan TerJadi inFeKsi biLa TerJadi Luka. AnaLseKs diKeNaL pula deNgAn SoDomi yAng diLaKuKan oLeh MerEka yang HoMoSeksUaL..
  3. Gay dan Lesbian
  4. BiSekSuaL adaLah oRang Yang MeLakUkaN HuBunGan seKs deNgan LawaN JeniS dan deNgAn sesame Jenis.
  5. Exhibitionis aDaLah OranG yAng MeNdaPat KePuAsaN seKs deNgan MemPerLihAtKan aLat KeLaminnYa Pada OraNg Lain. MeReKa Yang MeLakuKAn PeriLaku ini MereKa yang TiDak Dapat meNgeNdaLikan impLus/refLeks unTuk meLakukAn SuAtu TinDakan.
  6. VoYeuRis mEnDaat KePuASan deNAgn MeLiHat oRang TeLanjang
  7. TroiLis/TrioLis DuA paSanGan Yang MeLakuKan aksi seKs Pada WakTu Yang Sama, seHinGga biSa SaLing MeNonTon.
  8. TraNsvesTis meNdaPat KepUaSan seks meMakai PakaiAn Lawan JeNis
  9. TraNsEkSuaL MeNgiGinKan PerUbAhan keLamin DenGan CaRa DioPerAsi
10. PeDoFiLia menDapAtKan KepuAsan Seks Dari HuBunGan deNgAn anAk-anAk
11. BeStiALiTy meNdapaT KePuAsan Seks dari HuBunGan deNagn BinaTang
12. FetHisiSme menDapatKAn kePuaSan seksUaL biLA meLIhat BenDa-benda iTu diPAnDang, dieLus/diakai uNtUk MasTurBasi
12. FroTtAge menDapatKan kePuaSan seksUaL deNagn MerABa oRang Yang diSenaNgi. Ini TerJaDi Pada OraNg Yang PeMaLu dan TiDak ada KebEranian UntUk meLakUkan cOiTus.
13. iNceSt HubUngan Seks AnTara duA oRang diDaLam/diLuar DenGan KeLuaRga dEkat.
Ada Gak Cih PacArAn SeHaT???
PaCaRan Sehat adaLah PacaRan YaNg TerBeBas dari seGaLa BenTuk KekErAsan FiSik(tErMasUk BioLogis) dan KekEraSan emoSi TerBeBas dari penyimpanagaN syAri’at. BiSa Gak sih PaCAran iTu gAk ngeLakuin PenoDaan fiSik ? Kayak meNciUm,mEnGecuP, BerCuMbU dan BahKan SamPai HubUnGan iNtim, RasaNya SuLiT dEch. TeRus BiSa Gak sih PacAran iTu TerBeBas Dari KeKerAsan EmoSi? KayaknYa suLit dech. BukTiNya daLam HuBunGan paCaran mAsih Ada tuh yAng NamaNyA PuTus CiNta, BeNerKan??.
BiSa JuGa gAk PacaRan TanPa meLanggAr niLai AgamA? Wah Kayaknya Yang iNi LeBih suLit dech. DaLam aGama kaLo buKan MuhRimKan diLaRang kerAs bErDuAn,MeManDang TerLaLu Lama Dan meniKmAti wAjah siDoi (KaYak fLim AyAt-aYat cinTa tYuh..). Nah, eMang PacAran seHat iTu suLit BangEt buAt diwuJudin. Kalo Mau Cari AmannYa meNdiNg Gak UsAh PacAran Aja, Kan biKin Badan ama KanTung seHaT dan TerUtaMa Gak MeMbuAt kiTa bAnyaK Dosa(hee..heee..).
SeX BeFoRe MeRRiaGe
IngEt niCh, JanGan seKaLi-SekaLi coBa-coBa UntUk meLakuKan huBunGan seks seBeLum PerNiKaHan. MaSa dePAn masiH PaNjaNg jaNgAn sampE mAsa DePan-mu HanCur GarA-Gara Seks sebelUm meniKah KaRena NiKmat MembaWa seNgSara.
SeKs n DruGs iTu TeMan DeKaT Lho…!!!
OraNg Yang uDah TerLibat daLam HuBunGan Seks SemAkin jAuh aKan MunCuL anCamAn LAgi YaiTu ‘NgeDrUgs’. DuNia seKs dan NarKoBa adaLah Dua DuniA yang SuLit uNtuK diPisAhKan. Dan DuNia iTu aKaN LeBih LeNgkAp deNgan HaDiRnYa aLkOhoL.
BiAsaNya pEsTa SeKs diMuLai Dari MinUm alcohol, KeMudiAn diTamBAh deNgan NyaBu Dan DiTuTup deNgAn pEsTa SekS. MakaNya keMuDian JanTuNgnYa kaGak kuAt kAreNa tErPaCu sAat BerHubUngAn bAdAn, AkhiRnYA meRekA Koit. DuNia HiTAm Yang seKaraNg diKeNaL deNagn DuGem adaLah dUnia Yang BerKumPuL deNagn seGaLa kEmaKsiAtAn. MaKaNyA beRhaTi-Hati, JanGan seKaLi-KaLi ada KeinGiNan uNtuK mEnCoBa. KareNa seKaLi mEnCoBa kaMu akAn tErseSat keDalamnYa tAnpA kuAsa unTuk keLuar dAri peRangKatnYa.
BerSaHaBat LeBih Enak Dari PaCaraN
SaLah Satu CarA YaNg PaLinG pEnTinG unTuK mEnJaLin HubUngAn Yang Baik saMa LAwaN jEnis aDaLah PuNya KamAmPuAn uNtuK bErSahAbAt. KonSeNtRaSiLaH uNtuK beLaJar dAn MeMpRakTekKan keMamPuAn Lain SepErti KeMamPuan uNtuK PeKa Pada OraNg Lain, sUka MemBanTu, EmPaTi dan BerToLeRanSi. Namun Yang MesTi Kamu iNgAt, ada nOrMa dan AtuRan Yang MesTi Kamu TerApkAn aGAr PerSAhaBatan iTu tiDak MeNjuRus pAda suAtu HuBunGan Yang Saat iNi NgeTren diSeBut TTM.
PerSaHabAtan Yang TerLaLu DaLam deNgAn LaWAn JeniS, EmaNg PaDA AkHirNya aKan MenJaDi TTM. KaLo GiTu aPa bEdanYa deNgAn PaCaraN? Dan Sama AjA Sama HTS (HuBuNgAn TAnPa StAtUs). Nah, KaLau uDah giTu, PAsTi deH pEraSAan khuSus MuLAi MASuk daLam HuBungAn pErtEmAn itu.
MuMpuNg MaSih MuDa, BerPreStaSiLah,Man!!
UsiA reMAja aDaLaH uSia yAng SaNgat meNenTukan BAgi KehiDuPan KaMu seLanJuTnYa. KamU aDaLah apa Yang Kamu PeRbUat seLama BebEraPa TahuN TerAkhir. SeGaLa Yang Kamu aLaMi 10/20 tAhun mEnDaTang aKan DipEnGaRuHi oLeh aPa Yang Kamu LaKuKaN HAri ini. HiDuP adaLaH pRoses meMbaNgun. HiDup TiDak TerJadi DaLam RuaNg keDap aiR 24jam. UsAha Hari ini MeNeNtuKaN HasiL eSok. Kamu BiSa Saja HiDup SanTAi Dan ceRoBoh SetiAp WakTu, TeTApi cePaT/LamBat, TAnggUng JawaB aKan MeNyuSuL Kamu.. JaDi BerPrEsTaSiLaH seLaGi KiTa MaSih Muda KaReNa itu UnTuk MaSa DePan kiTa NanTi.

0 komentar

Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut