Cara Membuat Efek Bertabur Bintang Pada Panah Mouse

Selasa, 27 Juli 2010

Wah dah lama sekali ga pernah posting Tutorial Blog nich, oke kalo begitu langsung Q akan berbagi bagaimana cara membuat "Efek Bertabur Bintang pada Panah Mouse".

  1. Langkah pertama silahkan log in pada blog shobat masing-masing
  2. Silahkan klik Rancangan
  3. Klik tambah gadget pilih HTML/Java Scrip
  4. Copy kode dibawah ini dan paste pada HTML/Java Scrip yang sudah shobat pilih tadi                
<script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.biru.js' type="text/javascript"></script>

Langkah yang terakhir jangan lupa klik simpan/save. Selamat mencoba tutorial yang sangat sederhana ini kawan

32 komentar

Muhammad Chandra mengatakan...

kala saya pikir...trick ini sebenarnya bagus untuk memperindah blog. .
tapi disisi lain. .
trick ini dapat memperlambat loading blog dan memperlambat untuk surfing di blog tersebut. .
salam:

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Muhammad Chandra@ : Betul gan tetapi efek pada kecepatan surfing tidak terlalu besar

Denny's blog mengatakan...

nice info sob..
dicoba deh.
^_^

thecybergal mengatakan...

Mangstab sob...

Ane ngunduh source JS-nya ya...

silakan mampir,
http://thecybergal.blogspot.com/search?max-results=35

Belajar Ilmu Komputer mengatakan...

thnks infonya sob..
bila berkenan tukeran link dengan blogku komment konfirmasi di blogku yah sob

Alam Nur Ikhlas mengatakan...

langsung dicoba... hehehe

Ummiega mengatakan...

Terima kasih, suatu saat ingin dicoba.

Ummiega mengatakan...

Oh ya, ini memberatkan loading blog tidak ya... karena blog saya sudah ada beberapa script.

Budak Nakal mengatakan...

Tutorial yang bagus di sini^^

aufal mengatakan...

seperti ulang tahun aja ada bertaburan bintang di crusornya.....hehehehe

TriZZ mengatakan...

panah mouse bertabur bintang pasti lebih meriah... nanti aja deh kalo nyantai dicoba..

Arif A Y mengatakan...

wah,,, tapi blog gw dah lumayan berat sob..
bisa ga ya...
-__-"

m.rifqi mengatakan...

Keren Postingannya..Kunjungan Balasan nie Bro..Mantabz

Yohan Wibisono mengatakan...

"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Butik Bella mengatakan...

Tips yang sangat bermanfaat nih untuk memperindah Blog.. :)

kanGSS mengatakan...

wah oke banget sob,,thx infonya

dws mengatakan...

artikelnya bagus bro..

Nur Muhammad mengatakan...

saya coba sob .. bwt blog saya satunya ... nice blog .. ^_^

Rumah Imajinasi mengatakan...

thx infonya sob...

BeDa mengatakan...

Jadi ada variasi, bintang-bintang. Terima kasih tutorialnya. Jazaakumullah khair

Salam ukhuwah

Hizrian mengatakan...

bagus nie tutorialnya makasih ya

AkuJagoan.Com mengatakan...

bleh juga nih .... thanks atas infonya

Anonim mengatakan...

wiiiiiiiiiiih. bagus lucu.
dari tadi nyari yang kaya gini kaga ketemu-ketemu. akhirnya..
thx yaaa

Gt racing mengatakan...

thanks,...infonya....langsung PERCOBAAN...!!!

Anonim mengatakan...

thankz

tenun ikat troso mengatakan...

mantaps banget........

lagu cinta mengatakan...

aku coba kuk nggak bisa yaa .. why whyyy...

Unknown mengatakan...

Bagus tu sob, tapi kalo di bog saya berat gak ya loadingnya...

http://www.irwancyberspace.co.cc/

flesdisck magic mengatakan...

ini yang ku cari..makasih kode2nya,sukses

RÖLy§ mengatakan...

makasi gan,, atas code nya , , :)

♥♥ Halimah Septiany A..A :) ♥♥ mengatakan...

bagus banget aku suka tp bintang nya aku ganti warna :)
makasih yaa. jangan lupa maen k blogger ku n follow aku yaa ima-citama.blogspot.com
makasihh :)

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut