Cara Cek Berat Blog Kita

Senin, 23 Agustus 2010

Cara Cek Berat Blog Kita

Wah rasanya 2 hari ini gi males Ngeblog nich kawan, nggak tau kenapa... dan apa sebabnya, semangat Buka blog hilang begitu saja. Hari ini saja buka dan posting di Blog terasa seperti dipaksakan.Oke lah kalo begitu namanya masih males jadi mo ketik artikel panjang lebar juga males,  Langsung saja kali ini PIK Remaja Al-Hikmah akan berbagi bagaimana Cara Cek Berat Blog Kita. Mudah kok sobat sekalian. Tinggal Masukkan Alamat URL blog anda pada Kotak dibawah ini,  Jangan Lupa Tinggal Klik "Check!" Tunggu sebentar....!!! Keluar dech secara otomatis berat Blog Kita.


Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)





Powered by iWEBTOOL

Selamat Mencoba Shobat Semua. Semoga Bermanfaat.

25 komentar

Elvindinata mengatakan...

hehe,,ane dah coba,,,
hihi,,, nice share kawan :),,happy blogging yah :)

Worlds Enterprise mengatakan...

nice info, we willie need this tool to make our web speedy

AZ COMSOFT mengatakan...

bermanfaat sekali yah infonya...terima kasih sudah dishare

BeDa mengatakan...

Cara yang praktis. terima kasih info dan fasilitas cek berat blog ini.

Salam ukhuwah

Alam Nur Ikhlas mengatakan...

Langsung coba. semoga blogku cept amiin

Download Software Terbaru mengatakan...

ternyata setelah di cek, blogku lumayan ringan sobb

Unknown mengatakan...

bagus ini... wa mo timbang dulu berat blog gw..let's do it.. :)

Blogger mengatakan...

setelah di pres dengan mengurangi widget² dihalaman utama ternyata blog saya masih bercokol dengan nila 76 kb huhft...
Sukses Slalu!

isa azhari mengatakan...

udah aq coba 68kb bro,, lmayan ringan

Rumah Imajinasi mengatakan...

aku dah cek bert blog...
itu slalu aku cek...
nie bert blog saya 67.4 KB

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Berat blog saya 75,13 kb,kira2 segitu berat gak?

Ummiega mengatakan...

Alhamdulillah, blog saya beratnya 69.59 KB. Apa lagi di bulan puasa ini blog juga lagi puasa script. Makasih ya sharingnya.

Anonim mengatakan...

Wah Mantap Aku Bisa Cek Berat Blog aku... Hmm aku juga bisa Lihat Berat badan aku ngak yah disini ?? ckckckckc

Syuaa mengatakan...

Khe...khe..khe... blog gue ternyata ringan yah, kyaknya musti nambahin widget nih biar berat, biar para pengunjung kecapean nungguinnya, HUAKAKAKAKA>A>. :D

FOUR DREAMS mengatakan...

haha ada-ada saya, tapi oke lah :D

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

sudah di-cek sahabat, hasilnya seperti ini :

1 brijakartaveteran.blogspot.com 113.97 KB 0.23 seconds 0 seconds

marsmaster mengatakan...

Bagus sob aku jDi tau berat blog aku nih...

sofilmendo mengatakan...

aku izin test ya sob....kayaknya ni blogku udah mulai berat....

Gudang Informasi mengatakan...

Wah ternyata Blogku ringan juga ea. Makasih atas infonya

admin mengatakan...

sob....?barutau aq klu d blg thu jg ada timbangan buat ngukur berat g nya blog....?makasih sob infox?

menjadi blogger yang bahagia mengatakan...

thanks sob atas share nya.. ^_^
ane tes nih

Lumpia Semarang mengatakan...

Wah makasih banget kawan, setelah dicoba jadi tahu berat Blogku nich

potter mengatakan...

waduuuuuuuuuuuhhhhhhh blogku berat ternyata, ada solusi biar enteng gak mas? makasih infonya

AHMAD SAHIDIN mengatakan...

114 kb,,,

rio gonzales mengatakan...

kreen........

Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut