Fitur Diteksi Spam Otomatis Blogspot di Luncurkan

Jumat, 20 Agustus 2010

Haloo Sobat PIK Remaja Al-Hikmah, ada kabar gembira nich pagi-pagi coba hidupkan PC dan LogIn ke Akun Blog  eeeeeehhhh.... ada Fitur baru Anti Spam dari Blogspot team atau khususnya bagi pengguna platform blogger.com, dimana baru-baru ini blogger mengeluarkan fasilitas baru yaitu Fitur Deteksi Spam Otomatis. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang notabene adalah seorang blogger.

Bagi Sahabat Pengguna Platform Blogspot.com silakan login ke account anda kemudian cek komentar kotak masuk spam, di sana anda akan menemukan fitur tersebut.




Terus terang saya sebagai pemilik blog gratisan ini sangat terbantu oleh fitur baru anti spam dari blogger,  Saran PIK Remaja Al-Hikmah untuk lebih maksimal pencegahan terhadap spammer ada baiknya anda mengaktifkan fitur Moderasi!!

Ok, sekian dulu sekilas info dari blog PIK Remaja Al-Hikmah semoga dengan fitur baru otomatis spam blogger ini bermanfaat guna menghambat perkembangbiakan virus-virus spam yang semakin lama merajarela. SALAM BLOGGER.

16 komentar

Hizrian mengatakan...

Mantaph dah :)
tapi saya suka pake moderasi

fakta lompat mengatakan...

wah,sepertinya fitur baru yang ini bisa mengurangi spam ya?

budi2610 mengatakan...

Oke deh, patut di coba nih.

Anonim mengatakan...

sangat berguna dan bermanfaat palagi bagi saya yg pemula..makasih PIK atas infonya

Rumah Imajinasi mengatakan...

makasih infonya kawan....

SMP - Ka Damar mengatakan...

harus ngaktifin moderation kan ^^

Mari dukung pembrantasan keyword SMP dengan memosting postingan ttg SMP ^^

marsmaster mengatakan...

Wah Fungsinya Buat Apa sob...

mas kholiq mengatakan...

oh iya aku baru tahu setela membuka acount blogger

mas bugie mengatakan...

sudah dari kemarin saya aktifkan sistem moderasi mas, saya geram sama komentar spam ,apalagi isinya cuma nawarin barang loakan..makasih inponya

Blogger mengatakan...

saya sudah sering kali membaca artikel seperti ini tapi saya itu bingung kadang kala tab komentar ini hilang timbul dengan sendirinya, atau belum stabil kira²
Sukses Slalu!

Sodikin Kurniawan mengatakan...

Blogger makin bagus....MAju terus Blogger!!!

sofilmendo mengatakan...

wah,,ternyata udah ada yang baru ya di Blogger.. mau dicoba ah,, thank ya PIK.

Elvindinata mengatakan...

iya nih ,,maknya ane juga pake moderasi biar bisa kontrol..;) btw,,nice info gan,,met wiken :)

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Spammer harus di bantai gan hehehehe

STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA mengatakan...

info yang bermanfaat sob....ke TKP dulu ah...

wedding packages mengatakan...

makasih infonya,gan. Udah lama juga saya gak nyentuh2 blogspot, ke tkp mau cek lagi

Posting Komentar

Jangan Lupa KLIK Google+

Pengikut