Cara Membuat Animasi Pengetikan pada Blog

Rabu, 25 Agustus 2010

Cara Membuat Animasi Pengetikan

Wah... saat blogwolking PIK Remaja Al-Hikmah menemukan sebuah blog yang terpasang ucapan selamat datang seperti orang mengetik "Animasi Pengetikan", pasti shobat sekalian juga pernah menemukan hal yang serupa saat Blogwalking bukan ? Ingin tahu caranya ? Penasaran ya ? (udah dunk terus kalo cuman nanya terus kapan dibagi tutorialnya) kwkwkwk.

Oke langsung saja shobat ikuti langkah berikut ini, silahkan ambil mesin ketik :
1. Silahkan kunjungi livetyping.com atau lebih mudahnya silahkan "KLIK DISINI"
2. Silahkan masukkan kata/kalimat sesuai keinginan anda pada kotak yg telah tersedia


3. Setelah shobat masukkan kalimat/kata sesuai keinginan shobat silahkan klik ENLIVEN

4. Silahkan shobat teruskan dengan Klik Code For a Site or Blog
5. Copy code yang muncul dan pasang pada Blog shobat semua. Carannya seperti biasa :
  • Masuk ke akun blog shobat
  • Klik Rancangan >>> Element Laman >>> Tambah Gadget >>> Pilih HTML/Java Scrip
  •  Paste code yang telah shobat copy tadi pada HTML/Java Scrip
  • Klik Simpan/Save
Hasilnya akan seperti ini :

    Selesai dech. Selamat Mencoba...!!!

      9 komentar

      prayuza zafin mengatakan...

      wah ajiib nih panduan triknya...izin coba yah sob..makasih yah

      Serba Blog mengatakan...

      wah manteph nich..nyoba ah...
      aku juga puny, tapi nggak animasi tpi dalam bentuk script...

      Taufik mengatakan...

      wih ilmu baru lagi nih
      tank sob dah berbagi...

      Zendry Maulana mengatakan...

      wah asik juga nih . bisa dipraktekan langsung kawan . thx ...

      Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

      Keren punya nikh,saya juga mau coba sob

      SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengatakan...

      wah kren sob kreatif idenya
      hmmm penasaran jadinya pingin nyoba
      Sukses slalu!

      Azumamaro Nakamura mengatakan...

      Animasinya apa ya???? koq dicontohnya cuma tulisan biasa g ada animasinya? :O

      J4VA5YIFA mengatakan...

      Thank"s mas aq udah coba, lumayan lah tambah ilmu

      Justin mengatakan...
      Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Posting Komentar

      Jangan Lupa KLIK Google+

      Pengikut